Selasa, Maret 24, 2009

APA YANG KAU TANAM ITU YANG KAU KETAM

Maraknya tingkat kriminalitas dan penodaan agama dewasa ini, tidaklah lepas dari bukti yang Allah SWT tampakkan dihadapan kita bahwa hukum positif yang diterapkan di negeri ini juga di negeri yang lain bukanlah sebagai suatu solusi untuk memperbaiki keadaan, yang ada adalah justru semakin menjauhkan diri kita dari al haq [Islam].  Mereka berkoar bahkan dengan beraninya mengatakan ini lebih baik atau sama dengan dalih, ini juga mengadopsi hal-hal yang 'Islami', contohnya perbankkan syariah, jilbab dan banyak lagi yang lain.

Mereka telah dengan berani menyandingkan hukum syariah yang Allah SWT ridhai dibawah hukum buatan manusia, yang notabene buah dari hawa nafsu mereka yang rendah.  Ada benarnya juga pepatah mengatakan,'bibit yang baik insya Allah akan berbuah baik, tetapi bibit yang buruk belum tentu berbuah atau bahkan mati sebelum berkembang'.

Renungkanlah... wahai saudaraku

Marilah kita kembali kepada Islam dengan benar dan dari sumber yang benar, bukan atas dasar ta'lid dan ghuluw akan tetapi atas dasar paham sehingga kita akan mendengar dan ta'at.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar